Cari Tempat Untuk Acara Gathering atau Outing ? Di Tanjung Lesung Aja!

Keindahan Pantai Tanjung Lesung yang berada di Pandeglang-Banten telah diakui wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal itu karena air lautnya yang biru dan pasirnya yang putih nan lembut, serta beragam water activities-nya.

Namun demikian, Pantai Tanjung Lesung bukan hanya tempat yang asyik untuk seseorang pergi liburan, Pantai Tanjung Lesung juga bisa menjadi tempat ideal untuk acara gathering atau outing, baik itu perusahaan, komunitas atau keluarga besar.

Hal ini pula yang dirasakan oleh motivator dan pencipta senam AW S3, Andrie Wongso, bersama rombongannya saat datang ke Pantai Tanjung Lesung pada 23-24 November 2019 lalu. Mereka begitu menikmati panorama pantai sekaligus merasa terbantu dengan fasilitas yang ada, hingga  tour mereka bisa berjalan lancar. Andrie Wongso memang punya acara sendiri selain menikmati Pantai Tanjung Lesung dan water activities-nya, seperti seminar kesehatan dan senam AW S3 di pinggir pantai.

Andrie menerangkan bahwa Happy Tour Senam AW S3 ini merupakan acara gathering tahunan dari anggota senam AW S3 yang sekarang sudah ada di 13 tempat di seluruh Indonesia. Ia memilih Pantai Tanjung Lesung sebagai lokasi acara gathering karena penasaran akan keindahan pantainya yang sampai diganjar status Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata pada tahun 2015.

“Ini tahun kedua kita adakan tour, tahun ini kita pilih Tanjung Lesung karena dengar-dengarnya pantainya bagus, dan setelah kita rasakan, nyatanya bagus banget. Terbukti yang datang semua puas, dan kami kurang lebih 100 orang, datang dengan dua bis dan begitu saya informasikan dalam satu hari kuota-nya langsung habis. Dan saya sendiri menikmati kamar-kamar, dan suasana pantai di sini,” ungkap Andrie, di Pangrango Restaurant, Tanjung Lesung Beach Hotel, Pandeglang-Banteng, 24 November 2019.

Lebih lanjut, ia memuji water activities dan tempat rekreasi yang ada di Pantai Tanjung Lesung. Selama dua hari di Pantai Tanjung Lesung, Andrie bersama rombongan diajak mengelilingi sudut-sudut keindahan Pantai Tanjung Lesung dan menjajal jet ski, banana boat, kayak, Stand Up Paddle Board, yang membuat mereka betah berlama-lama di sana. Mereka juga menyempatkan menikmati sunset yang indah dan mengunjungi Mongolian Culture Center yang hanya ada satu-satunya di Asia Tenggara.

Apalagi saat Andrie Wongso bersama rombongan melakukan senam pagi AW S3 di pinggir Pantai Tanjung Lesung, keindahan Pantai Tanjung Lesung tak bisa ia tampik lagi. Hamparan laut biru yang berpadu apik dengan guratan tipis awan stratus akan membawa Pantai Tanjung Lesung menjadi destinasi jadi tempat favorit liburan di masa depan.

“Saya lihat suasana pantainya sangat indah. Kalau kita beralih ke pantai di sebelah kiri, sunset– nya sangat besar, hal ini tentunya menarik bagi wisatawan,” kata Andrie.

Lantas, apakah Pantai Tanjung Lesung sudah cukup nyaman untuk menjadi tempat acara gathering, outing, atau seminar?

“Bagi saya sudah cukup memenuhi syarat. Untuk seminar, kemarin kita ratusan orang kumpul dalam satu ruangan. Ruangannya ber-AC, screen projector-nya juga besar, dan didukung sound system yang memadai.

Dan untuk senam di depan pantai, kapasitasnya bisa sampai 300 orang, bahkan bisa 400 orang. Jadi, Pantai Tanjung Lesung ini bisa menampung orang untuk outing atau gathering. Jadi cocok sekali. Enaklah, nikmat. Ini bisa jadi pilihan lain dari yang sudah ada,” terang Andrie

Tak lupa ia juga menyarankan bagi penggemarnya untuk mencoba membuat acara gathering di Pantai Tanjung Lesung. Karena pelayanan yang diberikan dan fasilitasnya tak mengecewakan.

“Bagi penonton video saya. Saya mau berikan saran, ayo ambil, coba, tes acara apapun di Tanjung Lesung, terutama gathering karyawan perusahaan. Saya yakin mereka akan nikmat seperti kami rombongan AW S3. Semua puas dan mereka sampai bilang bakal datang lagi ke Tanjung Lesung,” pungkas Andrie Wongso.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *