Bangun Private Villa Anda di Tanjung Lesung
dan Nikmati Wisata Kapanpun Anda Mau

Anda mungkin suka pergi ke tempat-tempat wisata outdoor seperti Bali, Lombok, Sumba, Belitung, Raja Ampat, dan lain-lainnya. Tapi dalam kondisi pandemi saat ini, perjalanan menggunakan pesawat menjadi riskan. Di dalam ruangan yang sempit, seseorang lebih berisiko tertular virus.

Namun, kali ini ada alternatif solusinya. Salah satunya ialah dengan memiliki villa cantik di kawasan wisata yang dekat dari Jakarta.

Ya, dengan Anda memiliki villa yang lokasinya dekat dari Jakarta, Anda bisa menjangkaunya dengan mobil pribadi. Tidak perlu menggunakan pesawat.

Apalagi jika villa bisa didesain secara custom. Anda bisa mengekspresikan selera Anda, atau membangun hunian impian Anda selama ini.

Bayangkan Anda memiliki villa yang cantik, dan bersama orang yang Anda sayangi bisa sewaktu-waktu berlibur di resort pantai yang indah, menghabiskan waktu bermain jetski, banana boat, ATV, sepeda, kayak, snorkeling, glass boat, dan wahana olahraga seru lainnya.

Anda pasti punya keinginan dalam hati untuk bisa beraktivitas kembali normal atau “Kapan ya bisa keluar rumah tanpa rasa cemas dan jauh dari risiko virus?”

Nah, kabar baiknya, keinginan Anda itu bisa Anda wujudkan!

Icon lampu

Ya, Anda tak tidak perlu khawatir,
jawabannya bisa Anda dapatkan di:
Cluster Golf View.

Cluster Golf View

Cluster Golf View adalah sebuah produk kavling siap bangun seluas 950 m2 dengan total 28 kavling tanah. Berlokasi di bagian Utara kawasan Tanjung Lesung yang tidak jauh dari area pantai, Cluster Golf View memiliki dua jenis kavling, yaitu dengan luas 360 m2 dan 560 m2.

Dengan memiliki produk ini, Anda bisa bangun villa sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa membuat ruang keluarga yang nyaman atau dengan taman yang luas seperti di Ubud, sehingga setiap berkunjung banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga atau teman teman Anda.

Kelebihan lainnya, semua villa di dalam cluster ini dibangun menghadap padang golf Tanjung Lesung Golf & Course dan Pantai Tanjung Lesung dengan suasana masih asri dan sejuk.

WhatsApp chat