Cara Ampuh Agar
Asma Tidak Kambuh

BURUKNYA KUALITAS UDARA
SERING BIKIN ASMA KAMBUH

Polusi dan buruknya kualitas udara belakangan ini membuat asma para penderita asma sering kambuh. Apakah asmanya tergolong ringan ataupun berat.

Salah satu solusi ampuh agar asma tidak kambuh ialah sesekali menghindari polusi dan menghirup udara pantai yang punya banyak manfaat kesehatan.

Ya, dijelaskan dr. Wahyuningsih Suharno, SpP selaku dokter spesialis paru dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, bahwa udara pantai baik bagi penderita asma karena udaranya memiliki kadar oksigen yang tinggi dan juga bersih. Alhasil memungkinkan penyandang asma memiliki kadar oksigen yang tinggi dalam tubuhnya dan akhirnya membuat asmanya sulit kambuh.

“Hasil penelitian di Jerman dan Inggris menyimpulkan hal itu. Karena, udara pantai sedikit memiliki serbuk sari – yang menjadi pencetus asma seseorang kambuh – dan angin yang bertiup di pantai bisa mengusir beberapa alergen dan penyebab iritasi pada pernapasan,” terangnya dalam acara webinar bertema Manfaat Udara Segar Bagi Penderita Asma: Untuk Medis & Non-Medis, di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, udara pantai bisa membuat asma jadi terkontrol karena fisiologi lingkungan di pantai juga bisa mengurangi stres. Seperti diketahui, salah satu pencetus asma itu adanya ketegangan emosi atau stres.

Sedangkan situasi-pemandangan di pantai – seperti yang Anda sudah tahu – bisa membuat pikiran dan fisik jadi rileks; birunya air laut menyatu dengan putihnya awan, suara debur ombak, dan merasakan semilir angin. Alhasil, kata dokter Wahyu, memungkinkan peluang kambuhnya asma bisa berkurang.

Kualitas Hidup Terjaga

Anda pasti berharap penyakit asma sebisa mungkin tidak kambuh lagi. Anda ingin menjalani kegiatan sehari-hari dengan nyaman – tanpa harus khawatir asma tiba-tiba. Kualitas hidup terjaga. Jauh dari gejala asma saat kambuh yang bikin kegiatan sehari-hari mendadak berhenti atau terhambat: sesak napas, dada terasa sesak, batuk disertai mengi.

Asma Bisa

Mengancam Jiwa

Agar asma jarang kambuh sendiri, tak ada cara lain selain para pasien asma mesti mengelola asmanya sedini mungkin. Sebab jika tidak, asma bisa menurunkan kualitas hidup mereka, khususnya bagi pasien yang sering mendapat serangan.

Atau lebih parahnya – jika penyakit asma sampai tak terkontrol dengan baik, bisa meningkat derajat keparahannya dan bisa mengancam jiwa. Hal itu akibat kondisi gagal napas lantaran kurangnya oksigen didalam paru-paru sehingga tidak memenuhi kebutuhan tubuh.

Nah, untuk bisa menghindari hal tersebut, dokter Wahyu menyarankan agar penyandang asma untuk sesekali MENGHIRUP UDARA PANTAI YANG SEGAR.

Tapi pantainya harus pantai yang bebas polusi dan tidak bisa sembarang pantai. Jika pantainya terlalu dekat dengan kota, biasanya udaranya sudah tercemar polusi. Sehingga, pungkas dokter Wahyu, jika penyandang asma ingin pergi ke pantai agar bisa dapat udara pantai yang bersih dan kadar oksigennya tinggi, perlu memastikan dulu lokasi pantainya.

Tanjung Lesung Dikelilingi
Banyak Pantai

Dan salah satu tempat wisata pantai yang recommended bagi penderita asma untuk menghirup udara pantai yang segar ialah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung di Banten.

Itu karena Tanjung Lesung merupakan sebuah kawasan resort terbesar dengan luas 1.500 hektar dan dikelilingi banyak pantai, yaitu PANTAI TANJUNG LESUNG, PANTAI LADDA, dan PANTAI BODUR. Dan Tanjung Lesung sendiri bisa ditempuh dengan mudah, yaitu memakai kendaraan pribadi maupun umum, dengan waktu tempuh 3-3.5 jam.

Adapun sekarang sudah banyak penderita asma yang rutin datang ke Tanjung Lesung untuk “terapi” asmanya agar tidak cepat kambuh. Bahkan tak sedikit yang akhirnya membeli villa atau membangun villa di Tanjung Lesung karena rutin datang ke Tanjung Lesung dan merasakan manfaat dari udara segar-bersih di Tanjung Lesung.

Ya, ada VILLA LADDA BAY VILLAGE dan VILLA KALICAA, yang jadi best seller para penyandang asma untuk jadi rumah mereka. Tapi ada juga yang membangun villa impian mereka sendiri dengan membeli kavling siap bangun, baik CLUSTER GOLF VIEW atau PASIR PUTIH

Villa Ready Stock atau

Kavling Siap Bangun di Tanjung Lesung

Tersedia villa ready stock dan kavling siap bangun yang suka dipilih para penyandang asma untuk melakukan “terapi” asma mereka, yaitu:

Ladda Bay Village

Sebuah Villa modern yang memiliki luas tanah mulai dari 60 m2. Dengan desain minimalis dan lokasi strategis, villa ini memiliki dua tipe, yaitu Viriya dan Tara. Harga villa Ladda Bay Village dijual mulai dari harga Rp 500 jutaan. Adapun saat ini sudah ada 36 unit yang ready stock dan 80% sudah sold out.

VILLA KALICAA

Sebuah villa cantik dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang makan, dapur dan ruang tamu, taman dan kolam renang, sampai fasilitas BBQ. Villa yang menghadap ke pantai ini memiliki interior dan arsitektur memiliki sentuhan warna menenangkan di seluruh bagian villa. Saat ini tersedia dua tipe villa, yaitu tipe courtyard 1 bedroom dengan luas 189 dan 2 bedroom dengan luas 151 m2, dan tipe Beranda 3 bedroom dengan luas 420 m2.

Cluster golf view

Sebuah produk kavling siap bangun seluas 950 m2 dengan total 28 kavling tanah. Berlokasi di bagian Utara kawasan Tanjung Lesung yang tidak jauh dari area pantai, Cluster Golf View memiliki dua jenis kavling, yaitu dengan luas 360 m2 dan 560 m2.

Kavling Pasir Putih

Sebuah produk kavling siap bangun yang luasnya dimulai dari 5000-an meter dengan total kavling 31 kavling. Kavling ini didesain untuk komersial, yang lokasinya tak jauh dari Pantai Ladda Beach. Anda bisa membuat villa dengan konsep tropical modern seperti di Ubud, atau bisa dibuat villa-villa kecil sebagai tempat tinggal maupun bisnis villa.

KEUNTUNGAN LAIN: BANYAK DESTINASI WISATA DAN TERINTEGRASI

Tanjung Lesung dikenal sebagai BIG PLAYGROUND BAGI WISATAWAN untuk bermain (play), bersenang-senang (fun), dan menjaga kesehatan (health). Hal itu karena Tanjung Lesung memiliki banyak destinasi wisata dan terintegrasi.

ALL IN ONE PLACE. Sehingga siapapun yang tinggal di Tanjung Lesung tak akan diserang kebosanan, karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk membunuh kebosanan.

HAL ITU BERBEDA JAUH DENGAN KAWASAN
PANTAI DI SEKITAR TANJUNG LESUNG.

Di mana tempat wisata mereka hanya menyajikan pemandangan pantai dan berenang di pinggir pantai. Tidak ada kegiatan seru yang bisa dilakukan.

Kegiatan yang Bisa Anda

Lakukan di Tanjung Lesung

25 Aktivitas Seru dan 12 Spot Foto

Instagrammable Siap Menanti Anda

Ada 25 AKTIVITAS SERU yang bisa dilakukan di Tanjung Lesung, antara lain bermain JETSKI, naik stand up paddle board, SNORKELING DI PANTAI TANJUNG LESUNG, bersepeda mengelilingi kawasan, dan ikut panen bersama, yaitu PANEN SEMANGKA atau padi.

Juga, ada 12 SPOT UNTUK ANDA MELAKUKAN SLOW DEEP BREATH atau RELAKSASI. Fungsinya agar tubuh bisa jadi rileks dan meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh. Sehingga pada akhirnya bisa membantu Anda BERNAPAS LEBIH LEGA DAN BEBAS

POTENSI INCOME

Selain bisa pergi wisata kapanpun Anda mau, memiliki villa di Tanjung Lesung juga bisa membuat Anda mendapatkan income tambahan. Caranya, villa Anda dikelola saat tidak dipakai dengan sistem bagi hasil. Untuk pemasaran promosinya, ANDA TAK PERLU CEMAS. Pihak manajemen Tanjung Lesung yang akan meng-handle-nya dan Anda hanya perlu melihat saldo rekening Anda bertambah. Karena ANDA SUDAH PUNYA STREAMING REVENUE, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus.

FREE MAINTENANCE
AND SERVICE CHARGE

Jika Anda setuju bekerja sama dengan kami untuk menyewakan villa yang Anda beli dengan Tanjung Lesung, maka Anda akan TERBEBAS DARI BIAYA MAINTENANCE DAN SERVICE CHARGE.

Anda tidak perlu repot harus bayar listrik, air, keamanan, dan sampah serta biaya maintenance setiap bulannya. CUKUP MENERIMA UANG DARI BAGI HASIL yang telah disepakati setiap bulan. Dan saat Anda datang untuk menginap, villa selalu dalam kondisi rapi dan bersih.

Dapat Benefits Sebagai

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Sediakan Berbagai Bantuan

Pembangunan Villa

Jika pilihan Anda jatuh pada kavling siap bangun dan Anda ingin membangun villa impian Anda –ketimbang membeli villa ready stock, kami menyediakan berbagai bantuan untuk mewujudkan villa impian Anda, yaitu:
Kami akan membantu memfasilitasi penyediaan arsitek dengan desain-desain yang atraktif atau merujuk pada selera Anda.
Kami juga akan memfasilitasi kebutuhan kontraktor dan pengawasan pembangunannya untuk menjamin kualitas bangunan tetap bagus dan sesuai dengan desain.
Kami memiliki SDM untuk menjaga dan merawat villa agar villa tetap bersih dan rapih jika villa sedang tidak ditempati. Saat Anda hendak datang, kami akan bersihkan sebelum ditempati.

Bukan Sekedar Villa Biasa

Villa ini juga bisa membantu Anda yang ingin MENGEKSPRESIKAN STATUS ANDA, atau bagi Anda yang ingin memiliki tempat untuk mengelola asma agar tidak mudah kambuh. BAYANGKAN BETAPA KERENNYA ANDA jika Anda bisa sewaktu-waktu mengajak teman atau rekan bisnis Anda untuk menginap.

APA SAJA KEGIATAN YANG
BISA DILAKUKAN DI VILLA

Selain melakukan “terapi” dengan menghirup udara segar, BANYAK KEGIATAN yang bisa Anda lakukan di villa Anda nanti lho, antara lain:
Membuat family gathering untuk keluarga besar
Tempat arisan teman kantor atau sahabat Anda
Quality time bersama keluarga kecil Anda dengan membuat acara barbeque dan rekreasi hunting foto keren
Membuat event komunitas
page 05_kegiatanvilla5
Romantic dinner bersama orang yang Anda sayangi

Kenaikan Harga Properti

Saat Tol Selesai Dibangun

Hal itu karena Tol Serang-Panimbang direncanakan akan selesai pada tahun 2023. Di mana kehadiran tol tersebut akan memangkas perjalanan Jakarta- Tanjung Lesung hanya menjadi 2 jam. Adapun Tol-Serang Panimbang Seksi I sudah confirmed akan DIBUKA DESEMBER 2021 dan itu akan membuat memudahkan masyarakat untuk datang ke Tanjung Lesung.

Keramaian Diperkirakan
Meningkat dengan Pesat

Ini sama halnya dengan saat dulu Jakarta-Bandung belum ada tol di mana Bandung belum berkembang sepesat sekarang. Dulu Jakarta-Bandung ditempuh dalam waktu 4 jam. Namun setelah ada tol, sekarang hanya dalam waktu 2 jam dan membuat bisnis di Bandung meningkat pesat. HAL SERUPA DIPREDIKSI OLEH PARA PENGAMAT TATA KOTA akan terjadi pada Tanjung Lesung. TANJUNG LESUNG AKAN MENJADI DESTINASI WISATA UNGGULAN bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Testimoni

SAYA MEMBELI VILLA DI LADDA BAY VILLAGE KARENA SUKA SAMA
UDARANYA YANG SEGAR.
APALAGI SAAT LARI PAGI, ITU
SEGER BANGET UDARANYA.
HINGGA MEMBANTU MENGATASI
PERMASALAHAN ASMA SAYA.
SAYA JUGA SUKA LADDA BAY
VILLAGE KARENA LOKASINYA
DEKAT DENGAN BANYAK
BERBAGAI AKTIVITAS SERU DI
TANJUNG LESUNG.
BENAR-BENAR BISA UNTUK
REFRESHING.

Dikelola Pengembang

Kredibel

Tanjung Lesung sendiri diresmikan oleh PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA JOKO WIDODO pada tahun 2012 dan saat ini memiliki status sebagai KAWASAN EKONOMI KHUSUS PARIWISATA. Tanjung Lesung merupakan ANAK USAHA DARI PT JABABEKA TBK yang merupakan PENGEMBANG KOTA MANDIRI TERNAMA di Indonesia dengan berbagai award yang didapat, baik nasional maupun internasional.

Keuntungan yang tidak bisa
didapat di tempat lain

Kawasan yang aman
Kelebihan lain dari memiliki villa di Tanjung Lesung ialah berada di kawasan yang dijaga dengan ketat oleh pihak Tanjung Lesung. Belum lagi sebagai Kawasan Ekonomi Khusus, banyak bantuan kemudahan perizinan misalnya kemudahan mendapatkan stay permit bagi warga negara asing, hingga properti yang dapat dijual ke warga asing atas nama warga asing itu sendiri.

Produk yang bisa dinikmati anak cucu anda
Membeli properti merupakan investasi yang tepat dan dapat diturunkan pada anak Anda. Karena nilai properti yang cenderung meningkat akibat lahan yang semakin terbatas di kemudian hari.

Pilih Spot Terbaik Anda
Sebelum Diambil Orang Lain

Villa ready stock maupun kavling siap bangun sangat terbatas. Untuk itu, jangan sampai villa atau spot yang Anda sukai diambil orang lain!

7 Keuntungan

yang Siap Menanti Anda

So, 7 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli villa ready stock dan kavling siap bangun di Tanjung Lesung, yaitu:

Ayo jangan sampai kehabisan. Ingat, unit terbatas!
Siapa cepat, dia dapat.
Hubungi kami sekarang juga.

WhatsApp chat