Keuntungan Investasi di Tanjung Lesung

Berinventasi properti di Tanjung Lesung akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus. Yaitu manfaat wisata keluarga, bagi hasil sewa dengan operator hotel dari Jababeka dan kenaikan harga properti. Dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam dari Jakarta, Tanjung Lesung merupakan wisata pantai tercantik dan terbersih yang masih relatif dekat dengan Jakarta. Anda dapat dengan mudah mengajak keluarga untuk berwisata bersama menikmati udara segar dan pemandangan laut yang cantik untuk sewaktu-waktu melarikan diri dari kepenatan ibukota. Sistem pengelolaan properti oleh Jababeka akan memastikan properti dan kawasan yang bersih, terawat dan sekaligus medapatkan revenue sharing. Ditambah dengan adanya proses pembangunan tol, marina dan aiport menuju Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, tidak akan lama lagi dapat dipastikan kenaikan tanah akan semakin signifikan.

 Kami juga membukan diri untuk para investor  dari dalam maupun luar negeri untuk bekerjasama dengan skema yang saling menguntungkan untuk membangun kawasan Tanjung Lesung menjadi kawasan wisata bertaraf Internasional. 

Keuntungan Khusus Warga Asing

Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus, Tanjung Lesung memberikan keuntungan khusus untuk orang asting yang tidak dapat diperoleh di wilayah lain di Indonesia. Keuntungan itu diantaranya adalah :

  • Pengurangan pajak penghasilan badan antara antara 20 s/d 100% untuk jangka waktu 5 s/d 25 th (bagi penanam modal)
  • Bebas PPN dan PPN BM
  • Penangguhan bea masuk, pembebasan cukai, bebas pajak impor
  • Pengembalian PPN pada wisatawan asing
  • Bebas PPN BM untuk pembelian rumah tinggal/hunian
  • Pengurangan pajak/retribusi daerah sebesar 50% s/d 100%
  • Izin Tinggal Terbatas bagi warga asing selama 5 tahun dan dapat diperpanjang hingga 15 tahun
  • Izin Tinggal Tetap bagi orang asing yang bekerja di KEK dengan nilai penanaman modal tertentu
  • Izin Tingggal Tetap bagi warga asing berusia lanjut
  • Izin Tinggal Tetap bagi orang asing yang memiliki rumah atau hunian di KEK Pariwisata

Beranda Villa - 30jt an/bulan

Kalicaa Villa merupakan kawasan Villa kelas atas yang berada dekat pantai. Kalicaa Vila memiliki 3 varian yaitu Beranda Villa, Courtyard Villa dan Golf View Villa

Courtyard Villa - 13jt an/bulan

Merupakan villa dengan pilihan 2-bedroom atau 3-bedroom dengan furniture semi furnished dengan standar hotel yang akan dioperasikan oleh Jababeka, sistem revenue sharing dengan nilai sewa antara Rp.2jt s/d 3jt per hari*

Golf View Villa - 33jt an/bulan

Merupakan Villa yang memiliki view golf dan sekaligus dekat dengan pantai.  Jaminan sewa dengan return 8%/tahun selama 2 tahun pertama, akan dioperasikan sebagai villa oleh Jababeka dengan harga sewa antara Rp.2jt s/d 3jt per hari*

Kampung Sawah Cottage - 6jt an/bulan

Kampung Sawah Cottage merupakan produk cottage fully furnished dengan konsep hijau dimana cottage berada di lingkungan persawahan. Meskipun memiliki konsep villa berada di tengah area persawahan, namun kampung sawah ini juga masih relatif dekat dengan pantai. Hanya dengan jarak kurang lebih 500 m, anda akan menjumpai pantai yang indah. Terdapat pilihan 1 bedroom (SOLD OUT) dan 2 bedroom. 

Virya 1 BR - 3jt an/bulan

Viria 1 Bedroom. Fully furnished, siap untuk disewakan oleh Jababeka dengan sistem bagi hasil. Merupaka villa dengan thema kluster yang berada dekat pantai. Dengan hanya berjarak kurang lebih 200 meter, anda akan dapat mengunjungi pantai yang cantik dan bersih. 

Virya 2 BR - 5jt an/bulan

Viria 2 Bedroom. Fully furnished, siap untuk disewakan oleh Jababeka dengan sistem bagi hasil. Merupaka villa dengan thema kluster yang berada dekat pantai. Dengan hanya berjarak kurang lebih 200 meter, anda akan dapat mengunjungi pantai yang cantik dan bersih.