INVESTASI PROPERTI DI KAWASAN EKONOMI KHUSUS PARIWISATA

Dapatkan return per tahun minimal 7 % senilai 50 jutaan bagi pembeli vila Ladda Bay Village

tanjung lesung

Puluhan BENEFIT Properti yang akan Anda Dapat…

Panorama Alam Pantai yang Indah

Tanjung Lesung yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata telah menjadi destinasi paling populer di Banten. Hal itu karena Tanjung Lesung memiliki keindahan alam pantai dan kekayaan budaya hingga mendatangkan banyak wisatawan.

Tanjung Lesung merupakan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata yang memiliki luas 1.500 hektar dan kini telah menjadi destinasi wisata paling populer di Banten. Hal itu bisa terjadi karena Tanjung Lesung memiliki keindahan alam pantai dan kekayaan budaya yang eksotis, seperti Taman Nasional Ujung Kulon, Desa Baduy dan kesenian Debus, Gunung Krakatau dan wisata kepulauan di sekitar Tanjung Lesung. Hal ini mampu menarik antusiasme baik wisatawan lokal maupun internasional.

Read more

Hal yang paling disukai para wisatawan dari Tanjung Lesung ialah panorama pantainya. Begitu Anda menginjakkan kaki di pantainya, retina mata Anda akan dipenuhi warna biru dan putih: hamparan laut biru yang berpadu apik dengan awan stratus, pasir putih yang berada di bibir pantai dan burung-burung yang terbang dari pohon ke pohon yang lain.

Panorama saat matahari terbit (sunrise) dan tenggelam (sunset) di Tanjung Lesung juga tak kalah disukai para wisatawan. Sunset di Tanjung Lesung bentuknya bulat, penuh dan besar dengan warna oranye yang memantul ke pantai. Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Republik Indonesia, saat berkunjung ke KEK Tanjung Lesung, tak ragu memuji keindahan sunset di Tanjung Lesung.

Tak sebatas itu, PT. Banten West Java selaku pengelola dan pengembang kawasan Tanjung Lesung menawarkan berbagai aktivitas seru dan paket wisata yang tak kalah menakjubkan dengan Bali dan pantai-pantai lain di Indonesia. di Tanjung Lesung ada tiga kegiatan yang bisa Anda pilih, yaitu water activities, land activities, water adventure, dan explore culture.

Untuk water activities, Anda bisa bermain jet ski, stand paddle board, kayak, banana boat, ski water, Rhino Aqua Splash, glass bottom boat, snorkeling dan diving. Kemudian untuk land activities, Anda bisa berenang di kolam terbaik Tanjung Lesung Beach Hotel sambil menikmati suasana pantai, bermain sepeda menyusuri kampung-kampung budaya sekitar Tanjung Lesung bahkan menjajal rute sepeda dari Rhino X Triathlon 2019, menyusuri pantai dan bukit dengan ATV, serta bermain golf sambil menikmati pemandangan langsung pantai.

Sementara untuk water adventure, Tanjung Lesung menawarkan jelajah pulau Krakatau, snorkeling di pulau Liwungan, Taman Nasional Ujung Kulon (lokasi), bahkan surfing di Pulau Panaitan. Terakhir adalah explore culture, di mana Anda bisa menikmati keunikan Desa Baduy yang budayanya belum terpengaruh budaya modern, Mongolian Culture Center yang merupakan culture center pertama di Asia Tenggara bekerjasama langsung dengan kedutaan Mongolia, dan beragam wisata kuliner makanan khas setempat.

Soal penginapan Anda tak perlu cemas, sebab Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata dengan fasilitas terlengkap, termasuk beragam pilihan hotel di dalam kawasan, salah satunya Tanjung Lesung Beach Hotel. Jadi, liburan bersama keluarga dan teman-teman ke Tanjung Lesung bisa menjadi pilihan terbaik. Untuk kemudahan, Anda juga bisa memesan penginapan Tanjung Lesung Beach Hotel lewat aplikasi pemesanan hotel favorit Anda.

Read more

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung memberikan banyak keuntungan, diantaranya kemudahan mendirikan usaha, pembebasan pajak (tax holiday), Izin tinggal Tetap untuk investor dan keluarga serta kepemilikan properti atas nama sendiri bagi warga negara asing.

Pemerintah Indonesia menetapkan Tanjung Lesung menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada tahun 2012 dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 tahun 2012. Artinya, pemerintah menjadikan Tanjung Lesung menjadi wisata prioritas di Indonesia dan pengembangannya akan dipercepat melalui berbagai insentif. Sehingga memudahkan investasi dan sektor usaha masuk ke Tanjung Lesung.

Insentif yang diberikan juga termasuk untuk para warga negara asing. Adapun rinciannya sebagai berikut:

  • Pengurangan pajak penghasilan badan antara antara 20% – 100% untuk jangka waktu 5 s/d 25 tahun (bagi penanam modal).
  • Bebas PPN BM.
  • Penangguhan bea masuk, pembebasan cukai, bebas pajak impor.
  • Pengurangan pajak/retribusi daerah sebesar 50% s/d 100%.
  • Izin Tinggal Tetap bagi orang asing dan keluarganya yang memiliki rumah atau hunian di KEK Pariwisata.
  • Izin Tinggal Tetap bagi orang asing yang bekerja di KEK dengan nilai penanaman modal tertentu.
  • Izin Tinggal Tetap bagi warga asing berusia lanjut.

Read more

Bagian dari Destinasi 10 “Bali Baru”

Tahun 2016 pemerintah Indonesia menetapkan Tanjung Lesung menjadi salah satu destinasi 10 “Bali Baru”. Arti penetapan itu adalah pemerintah mempromosikan dan membangun fasilitas terpadu di Tanjung Lesung sampai kawasan tersebut ramai dikunjungi wisatawan dan investor.

Setelah menetapkan Tanjung Lesung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus di tahun 2012, Pemerintah Indonesia kembali menetapkan Tanjung Lesung sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata utama di Indonesia dalam program 10 Bali Baru pada tahun 2016. Arti penetapan itu adalah beragam fasilitas akan dibangun untuk memanjakan wisatawan Tanjung Lesung.

Contohnya, penguatan aksesibilitas yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui jalur kereta api. Kemenhub akan mengaktifkan kembali (reaktivasi) rel kereta api jalur Rangkasbitung-Labuan yang dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap pertama Rangkasbitung – Pandeglang dan tahap kedua Pandeglang – Labuan. Adapun tahap pertama direncanakan selesai pada tahun 2020.

Kemudian Kemenhub juga melakukan pembangunan tol Serang-Panimbang dimana tahap pertama akan rampung di tahun 2020 dan ditargetkan penyelesaian 3 tahap pada tahun 2022. Perlu diketahui, Tol Serang-Panimbang merupakan kunci keberhasilan dari pembangunan masyarakat Pandeglang, termasuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung yang tengah berkembang pesat.

Sebab, ketika tol tersebut beroperasi, maka akan membuka aksesibilitas ke Pandeglang dan dampaknya memudahkan wisatawan datang kesana dimana waktu tempuh menuju Tanjung Lesung menjadi lebih cepat. Di sisi lain, bila reaktivasi rel sudah selesai, wisatawan akan memiliki banyak pilihan transportasi bila ingin pergi ke Tanjung Lesung.

Selain itu, arti dari program 10 Bali Baru bagi Tanjung Lesung adalah pemerintah pusat dan daerah berkomitmen untuk mempromosikan ke luar dan dalam negeri. Dampaknya, pelaku usaha atau investor yang membuka usaha maupun membeli properti di Tanjung Lesung bisa meraup keuntungan besar.

Keuntungan itu sangat mungkin terjadi karena KEK Tanjung Lesung masih dalam tahap pengembangan. Harga tanah dan bangunan masih relatif murah untuk destinasi prioritas Indonesia. Ditambah dukungan pemerintah yang akan terus mendukung Tanjung Lesung sebagai destinasi pariwisata Internasional. Bayangkan, jika Tanjung Lesung sudah ramai wisatawan seperti di Bali, harga tanah dan bangunan bisa melonjak lebih dari 200 persen.

Atau, minimal – dalam jangka pendek – Anda bisa meraih keuntungan dari kenaikan harga tanah dan bangunan per tahunnya. Hal itu karena pengelola KEK Tanjung Lesung rutin membuat festival tahunan yang selalu berhasil menarik wisatawan datang, seperti Festival Tanjung Lesung, Rhino X Triathlon, Bodur Fest, serta Pasar Kalitjaa. Dampaknya, membuat harga tanah dan bangunan semakin meningkat.

Read more

Ladda Bay Village

Ladda Bay Village merupakan vila modern yang memiliki luas tanah mulai dari 60 m2. Dengan desain minimalis dan lokasi strategis, vila ini dijual mulai dari harga Rp 500 jutaan.

Pantai yang indah tak lengkap tanpa hunian yang nyaman, oleh karenanya BWJ membuat vila modern untuk para wisatawan dan investor, yaitu Ladda Bay Village. Vila ini memiliki 3 varian villa, yaitu Cluster Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 bedroom.

Cluster Tara memiliki luas tanah 84m2 dengan bangunan 36m2 dimana dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan ruang keluarga di area belakang. Bangunan ini masih memiliki ruang kosong di semua sisinya, alhasil Anda bisa kreasikan untuk menanam tumbuhan supaya lingkungan rumah terlihat lebih cantik.

Sedangkan Cluster Viriya memiliki lahan seluas 60 m2 dengan bangunan 35 m2 yang memiliki 1 kamar tidur. Soal lahan kosong, cluster Viriya punya lahan kosong di depan dan dibelakang. Sungguh merupakan hunian yang teduh dan homey!

Jika satu bedroom terlalu sedikit untuk Anda, tak perlu cemas. Sebab Cluster Viriya terdapat tipe dua bedroom yang bisa menjadi solusi bagi Anda. Tipe ini memiliki bangunan dua lantai yang berdiri diatas lahan seluas 60 m2 dengan luas bangunan 70 m2.

Adapun pilihan vila di atas dijual mulai dari Rp 500 jutaan yang nantinya dapat disewakan dan dikelola pihak BWJ dengan sistem bagi hasil. Untuk tahap pertama, sudah ada 36 unit siap huni dan 90 persen sudah terjual habis!

Read more

Lokasi Strategis

Lokasi Ladda Bay Village berdekatan dengan destinasi dan fasilitas unggulan KEK Tanjung Lesung, seperti Ladda Beach, Mongolian Culture Center pertama di Asia Tenggara, kawasan bisnis Ladda Bay Arcade dan Komersial serta berdekatan dengan IKM Centre (Industri Kecil dan Menengah) yang sedang dibangun dan akan diresmikan secepatnya. Dengan IKM Center ini, kamu tidak perlu susah mencari oleh-oleh atau jajanan khas Banten yang biasa kamu temui sepanjang jalan menuju Tanjung Lesung.

Selain itu, di lokasi Ladda Bay Village akan segera hadir Bus Hotel Damri dan Bandara Salakanagara untuk mempermudah akses lewat udara menuju ke Tanjung Lesung.

Read more

Tawarkan Metode Bagi Hasil

PT. Banten West Java juga menawarkan pembeli apartemen sistem penyewaan vila dengan metode bagi hasil 75:25.  Jadi saat vila tak rutin dipakai akan dikelola oleh PT. Banten West Java, dan Anda punya streaming revenue, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus.

Free Maintenance and Service Charge

Jika Anda setuju bekerja sama untuk menyewakan vila yang Anda beli dengan PT. Banten West Java, maka Anda akan terbebas dari biaya maintenance dan service charge. Anda tidak perlu repot harus bayar listrik, air, keamanan, dan sampah serta biaya maintenance setiap bulannya. Cukup menerima uang dari bagi hasil yang telah disepakati setiap bulan.

Jaminan Sewa Sebesar 7% per tahun.

Anda tak perlu cemas tentang okupansi sebab PT. Banten West Java memberikan rental garansi selama 7 persen selama dua tahun berturut-turut. Total keuntungan yang didapat di tahun pertama bisa mencapai Rp 50 jutaan, tergantung dari tipe Ladda Bay Village yang Anda beli, apakah Cluster Tara, Viriya 1 bedroom atau Viriya 2 bedroom.

Free Stay 21 Poin setiap tahun.

Bagi pembeli yang bersedia menyewakan villanya, PT  Banten West Java memberikan free stay 21 poin selama setahun yang bisa dipakai kapanpun Anda mau.

Bagi Anda pembeli salah satu unit Ladda Bay Village dan sepakat melakukan kerja sama dengan sistem penyewaan villa, maka otomatis Anda mendapat 21 poin untuk dipakai menginap setiap tahunnya. Jadi, Anda masih bisa menempati villa kapanpun Anda mau. Saat Anda sedang jenuh dan butuh liburan, Anda bisa langsung menghubungi pengelola vila.

Adapun jumlah poin yang terpakai dalam sehari jumlahnya bisa 1 poin atau 3 poin, tergantung pada hari apa Anda menginap, apakah weekday atau weekend, ataupun sedang high season atau tidak. Jumlah 3 poin perhari jika Anda menginap di hari akhir pekan dan high season, apakah itu libur lebaran, libur natal atau long weekend.

Read more

Dikelola Pengembang yang Kredibel

Villa Ladda Bay Village dibangun dan dikelola oleh PT. Banten West Java yang merupakan anak perusahaan PT. Jababeka Tbk, perusahaan pengembang kota ternama di Indonesia.

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung dibangun di area seluas 1.500 ha oleh PT Banten West Java selaku pengembang kawasan. Adapun PT. Banten West Java merupakan anak perusahaan dari PT. Jababeka Tbk yang merupakan perusahaan pengembang kota ternama di Indonesia.

Saat ini Jababeka Group memiliki 4 kawasan yang berkembang pesat, antara lain Kota Jababeka Cikarang, Kawasan Ekonomi Khusus Kendal, Kawasan Ekonomi Khusus Morotai dan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. Pada tahun 2019 lalu, Kota Jababeka Cikarang berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Golden Property Award 2019 untuk kategori Best Township Development Project. Dengan track record kesuksesan itu, Anda tak perlu khawatir mengenai kredibilitas pengembang. Anda bisa berinvestasi dengan tenang.

Read more

Benefits yang Tidak Bisa Didapatkan Di Tempat Lain

Hanya berinvestasi di Tanjung Lesung Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti insentif pajak, harga properti relatif terjangkau, profit sharing, properti atas nama sendiri dan visa tinggal yang dapat diperpanjang bagi warga negara asing.

Investasi properti di Tanjung Lesung menawarkan keuntungan yang besar. Dukungan penuh pemerintah pusat dan daerah hingga KEK Tanjung Lesung ramai wisatawan menjadi jaminan dari uang yang Anda keluarkan. Dengan pengelola yang kredibel dan penawaran bagi hasil 75:25 menjadikan Tanjung Lesung jadi pilihan yang bijak untuk keinginan investasi low risk and high return.

Apalagi harga tanah di Tanjung Lesung masih relatif murah. Sebagai gambaran, harga tanah permeter di Tanjung Lesung itu mulai dari 100 dolar, sementara di Bali harga tanah permeter mulai dari 1000 dolar. Bayangkan jika Anda sudah beli properti hari ini, dan 5 tahun kemudian Tanjung Lesung ramai seperti di Bali. Berapa banyak keuntungan yang Anda dapatkan dari naiknya harga tanah dan bangunan?

Bagi warga asing, Anda bisa membeli properti atas nama Anda di sendiri – yang di tempat lain tidak bisa. Visa tinggal Anda dan keluarga juga jadi lebih panjang karena status KEK memberi benefit bagi warga negara asing dari 1 tahun menjadi 5 tahun. Anda hanya perlu memperpanjang visa 5 tahun sekali. Caranya, datang ke kantor Kawasan Ekonomi Khusus di Tanjung Lesung.

Read more

Jadi Tempat Meeting & Family Gathering

Vila Ladda Bay Village punya izin Hak Guna Bangunan (HGB) selama 80 tahun. Dengan waktu izin yang lama, Anda bisa melakukan banyak kegiatan di vila Anda, mulai dari kumpul bersama teman, family gathering ataupun meeting.

Bagi Anda pembeli vila Ladda Bay Village akan mendapat izin Hak Guna Bangunan (HGB) yang dapat diperpanjang selama 80 tahun atas nama sendiri. Jika beli vila di tempat lain, biasanya izin HGB-nya hanya 50 tahun. Dengan durasi HGB yang sangat panjang, vila Anda bisa digunakan juga oleh keluarga besar, teman-teman, dan kolega bisnis untuk berkumpul. Apakah untuk rekreasi bareng teman,  family gathering, ataupun meeting.

Read more

BONUS

Kami memberikan tambahan bonus vila  FULL FURNISH Bagi 10 pembeli Ladda Bay Village di bulan Februari 2020. Saat ini 90 persen dari total unit sudah terjual habis!