Ladda Bay

Village

Cara berwisata sekaligus memiliki villa

sehingga
uang anda tidak terbuang.

Anda Mungkin Sering Merasa Jenuh

Setelah Kerja Selama

Seminggu Penuh

Itu tanda bahwa Anda harus pergi ke tempat yang asyik untuk melepas penat. Itu karena sejatinya tujuan kita bekerja keras ialah demi mendapatkan kebahagiaan – bukan sebaliknya.

Namun terkadang kita merasa sayang uang kita habis untuk membayar hotel Nah bagaimana caranya agar uang kita bisa untuk wisata sekaligus berinvestasi, bahkan mendapatkan penghasilan tambahan bulanan untuk selamanya? Coba lanjutkan dulu membaca, mungkin ide ini cocok untuk anda seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa klien kami.

Dimana Tempat Melepas
Penat yang Paling Sering
Dikunjungi Orang?

Salah satu tempat yang sering dikunjungi masyarakat untuk
melepas penat ialah di pantai. Karena pantai menawarkan
pemandangan
yang indah:

Juga, karena udaranya segar yang sudah terbukti bisa mengatasi permasalahan kesehatan, seperti asma.

Dimana Pantai Terdekat yang Paling Asyik Buat Dikunjungi?

Jika Anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya, ada satu kawasan pantai yang memiliki fasilitas lengkap dan terintegarasi, yaitu Tanjung Lesung.

Berada di daerah Pandeglang- Banten , Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata dengan luas 1.500 Ha. Membuat kawasan ini menjadi kawasan resort pantai terbesar di daerah Banten

Bisa ditempuh selama 3-3.5 jam dari Jakarta, apakah memakai kendaraan pribadi maupun umum.

Tanjung Lesung juga menyediakan berbagai fun activities bagi wisatawan yang datang, seperti:

Bagaimana Agar Anda Setiap

Weekend Bisa Main Ke Sana?

Ada DUA CARA menghabiskan weekend
Anda di Tanjung Lesung.

Cara pertama dengan menginap di hotel Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort dengan biaya sekitar 500 ribu per orang per malam.

Jika Anda sekeluarga 4 orang, maka biaya yang harus dikeluarkan per malam adalah sekitar 2 juta.

Cara ini sendiri cocok bila Anda berpikir secara jangka pendek, atau sesekali datang ke Tanjung Lesung.

Cara kedua ialah dengan memiliki villa di Tanjung Lesung.
Cara ini ialah cara yang menguntungkan jika Anda tipe orang yang berpikir untuk jangka panjang atau bakal sering liburan ke Tanjung Lesung.

Jika Anda sekeluarga 4 orang, maka biaya yang harus dikeluarkan per malam adalah sekitar 2 juta.

Cara ini sendiri cocok bila Anda berpikir secara jangka panjang, atau bakal sering datang ke Tanjung Lesung. Mengapa begitu? Karena, bila Anda membeli Villa Ladda Bay Village dengan harga sekitar 500 jutaan dan Anda membeli dengan sistem KPR dengan cicilan 2 juta per bulan, maka villa tersebut akan menjadi milik Anda nantinya.

Dibandingkan Anda harus mengeluarkan uang 2 juta
untuk penginapan di hotel setiap kali datang ke Tanjung Lesung, tapi Anda tidak mendapatkan apa-apa. Uang Anda habis begitu saja.

Seperti Apa Villa
dengan Harga

500

Jutaan?

Ladda Bay Village
merupakan villa atau
homestay dengan
desain bergaya MODERN
MINIMALIS.

Ladda Bay Village
memiliki dua tipe,
yaitu tipe Viriya
dan Tara,
dengan harga mulai dari
500 jutaan.

Adapun saat ini
sudah ada 36 unit
yang terbangun
dan total 80%
sudah sold out.

Apa Lagi Keuntungan

Kalau Beli Villa
Ladda Bay?

Selain Anda Anda bisa menginap hingga suatu saat nanti memiliki villa tersebut, keuntungan lain membeli Villa Ladda Bay ini ialah lokasinya yang terletak di kawasan resort terbesar yang saat ini berlokasi paling dekat dengan Jakarta. Tidak ada kawasan resort pantai dekat Jakarta yang lebih luas selain di Tanjung Lesung.

Keuntungan Lain: Punya Banyak Destinasi Wisata dan Berbagai Aktivitas Seru

Tanjung Lesung dikenal sebagai big playground bagi wisatawan u ntuk bermain (play), bersenang-senang (fun), dan menjaga kesehatan (health). Hal itu karena Tanjung Lesung memiliki banyak destinasi wisata dan terintegrasi. All in one place.

Berbeda jauh dengan kawasan pantai di sekitarnya,

yang hanya menyajikan pemandangan pantai dan berenang di pinggir pantai saja. Tidak ada kegiatan seru yang bisa dilakukan.

Kegiatan yang bisa

Anda lakukan di Tanjung Lesung?

25 Aktivitas Seru dan

12 Spot Foto Instagrammable

Siap Menanti Anda

Tercatat, ada 25 aktivitas seru yang bisa dilakukan di Tanjung Lesung, antara lain bermain jetski, naik stand up paddle board, snorkeling di pantai Tanjung Lesung, bersepeda mengelilingi kawasan, dan ikut panen bersama, yaitu panen semangka atau padi.

Juga, ada 12 spot instagramable yang kian menambah keseruan berkunjung di Tanjung Lesung. Pengalaman Anda tidak hanya tinggal di memori pikiran Anda begitu saja, namun, mampu tertangkap melalui foto-foto yang keren.

Potensi Income
Selain bisa untuk menikmati wisata, villa ini juga dapat dikelola dengan sistem bagi hasil

Tanjung Lesung akan membantu memasarkan dan menerima tamu. sehingga anda tidak perlu repot

Jadi saat villa tak rutin dipakai akan dikelola oleh PT. Banten West Java, dan Anda punya streaming revenue, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus.

Free Maintenance
and Service Charge

Jika Anda setuju bekerja sama untuk menyewakan villa yang Anda beli dengan PT. Banten West Java, maka Anda akan terbebas dari biaya maintenance dan service charge.

Anda tidak perlu repot harus bayar listrik, air, keamanan, dan sampah serta biaya maintenance setiap bulannya. Cukup menerima uang dari bagi hasil yang telah disepakati setiap bulan.

Dapat Benefits Sebagai

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Ready Stock & Dikelola Pengembang yang Kredibel

Villa Ladda Bay Village dibangun dan dikelola oleh PT. Banten West Java yang merupakan anak perusahaan PT. Jababeka Tbk, perusahaan pengembang kota ternama di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 31 tahun dengan penghargaan skala Asia yang sudah diraih, mulai dari spesifikasi bangunan sampai pengelolaan villa terjamin kualitasnya.

TOL SERANG - PANIMBANG
Percepat Waktu Perjalanan ke
Tanjung Lesung

Tol Serang-Panimbang Seksi I akan dibuka Mei 2021 dan hal itu akan membuat waktu perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung jadi lebih cepat, yaitu 2- 2.5 jam.

Apalagi jika Tol Serang-Panimbang Seksi III yang direncanakan selesai di 2023 tepat waktu, waktu tempuh ke Tanjung Lesung hanya 1.5-2 jam saja. Persis seperti waktu perjalanan dari Jakarta ke Bandung saja.

“Jika target penyelesaikan konstruksi selesai Maret 2021, Insya Allah Mei nanti sudah fungsional atau (bisa) dilalui kendaraan umum,” -- Bambang Yogaswara selaku Manajer Bidang Human Capital PT. WIKA Serang-Panimbang (WSP), dikutip
dalam www.suara.com, yang rilis 1 Maret 2021.

Harga Tanah Diperkirakan
MENINGKAT DRASTIS

Dibukanya tol Tol Serang-Panimbang Seksi I akan meningkatkan kunjungan wisatawan dan membuat okupansi hotel ataupun homestay meningkat drastis. Melonjaknya kunjungan ini juga akan membuat harga tanah per meter diperkirakan meningkat signifikan.

Dan, bayangkan jika Anda sudah beli villa Ladda Bay di Tanjung Lesung. Berapa keuntungan yang Anda dapatkan dari investasi awal Anda? Jadi, jika Anda niat membeli villa saat ini it’s good deal! Minimal Anda akan mendapat pemasukan dari bagi hasil akibat okupansi homestay yang meningkat.

testimoni

Saya membeli villa di Ladda Bay Village karena suka sama udaranya yang segar. Apalagi saat lari pagi, itu seger banget udaranya. Hingga membantu mengatasi permasalahan asma saya.

Saya juga suka Ladda Bay Village karena lokasinya dekat dengan banyak berbagai aktivitas seru di Tanjung Lesung. Benar-benar bisa untuk refreshing.

Sekali lagi Keuntungan

yang Bisa Anda Dapatkan Adalah

jika anda tertarik, silahkan hubungi kami. Kami akan mengirimkan link download site plan serta price list-nya.

Terdapat komisi menarik pula bagi agent properti.