Tara

Luas Tanah
84
m2
1
Kamar Tidur
1
Kamar Mandi
Residential
For
Sale
Location
Tanjung Lesung

Tara ialah salah satu tipe villa yang ada di komplek villa Ladda Bay Village – Tanjung Lesung, Banten. Villa Tara menghadirkan hunian yang asri dengan desain modern-minimalis. Villa Tara juga dilengkapi fasilitas yang memadai dan infrastruktur yang lengkap. Sehingga bisa memberikan pengalaman tinggal yang nyaman bagi penghuninya. Lokasinya juga strategis, yaitu berdekatan dengan destinasi dan fasilitas unggulan KEK Tanjung Lesung, seperti Ladda Beach, Mongolian Culture Center, kawasan bisnis Ladda Bay Arcade dan Komersial dan IKM Centre.

ADDITIONAL DETAILS

Plafond
Gypsum board (fin.cat)
Atap
Dak beton
Pondasi
Batu kali dan beton bertulang
Struktur
Beton bertulang
Dinding (Umum)
Dinding precast (fin.cat, waterproof untuk dinding eksterior)
Dinding Kamar Mandi
Homogenous tile 30 X 30
Lantai
Homogenous tile
Pintu
Engineering door (fin.cat)
Kusen
Alumunium dan kaca clear 6mm
Meja Dapur
Kitchen sink (zink 1 hole, ex: INA/equal)
Shower Area
Water closet dengan jet spray (Toto/setara)
Listrik
2200 watt
Air
Mata air
Tara_Page 01_Siteplan
Tara_Page 02_Floorplan

Progress Update

15 September 2021

Apa Keuntungan Kalau

Beli Villa Tara

Keuntungan lain membeli Villa Tara ini ialah lokasinya yang terletak di kawasan resort terbesar yang saat ini berlokasi paling dekat dengan Jakarta. Tidak ada kawasan resort pantai dekat Jakarta yang lebih luas selain di Tanjung Lesung.
Viriya 1_Page 04_Masterplan

Keuntungan Lain: Punya Banyak
Destinasi Wisata dan Berbagai Aktivitas Seru

Tanjung Lesung dikenal sebagai BIG PLAYGROUND BAGI WISATAWAN untuk bermain (play), bersenang-senang (fun), dan menjaga kesehatan (health). Hal itu karena Tanjung Lesung memiliki banyak destinasi wisata dan terintegrasi.
ALL IN ONE PLACE.

BERBEDA JAUH DENGAN
KAWASAN PANTAI DI SEKITARNYA,

yang hanya menyajikan pemandangan pantai dan
berenang di pinggir pantai saja. Tidak ada kegiatan seru
yang bisa dilakukan. Dengan memiliki Villa Tara Anda bisa eksplor destinasi wisata atau aktivitas seru di Tanjung Lesung kapan pun Anda mau.

Aktivitasi yang Bisa Anda

Lakukan di Tanjung Lesung

SEMUA TINGGAL PILIH YANG ANDA SUKA, APAKAH WISATA CULTURE, ADVENTURE, ATAU NATURE.

25 Aktivitas Seru dan 12 Spot Foto

Instagrammable Siap Menanti Anda

Tercatat, ada 25 AKTIVITAS SERU yang bisa dilakukan di Tanjung Lesung, antara lain bermain JETSKI, naik stand up paddle board, SNORKELING DI PANTAI TANJUNG LESUNG, bersepeda mengelilingi kawasan, dan ikut panen bersama, yaitu PANEN SEMANGKA atau padi.

Juga, ada 12 SPOT INSTAGRAMMABLE yang kian menambah keseruan berkunjung di Tanjung Lesung. Pengalaman Anda tidak hanya tinggal di memori pikiran Anda begitu saja, namun, mampu tertangkap melalui FOTO-FOTO YANG KEREN.

POTENSI PASSIVE INCOME YANG BESAR

Jika Anda setuju Villa Tara Anda dikelola oleh pihak Tanjung Lesung, maka benefits yang Anda dapatkan:
Jadi, Anda bakal memiliki passive income yang akan mengalir terus menerus.
Tak perlu lagi juga repot merawat villa. Cukup duduk manis sambil melihat uang
bagi hasil villa ‘masuk’ ke m-banking Anda setiap bulannya.

Ditambah, Tanjung Lesung sudah menjadi pilihan prioritas para wisatawan – karena Tanjung Lesung merupakan kawasan resort terbesar yang lokasinya paling dekat dengan Jakarta dengan beragam aktivitas seru – plus TOL SERANG- PANIMBANG SEKSI I TELAH DIBUKA, maka akan membuat jumlah wisatawan ke Tanjung Lesung makin banyak. Hal itu akan meningkatkan okupansi Villa Tara dan membuat passive income pemilik villa setiap bulan jadi lebih besar.

Dapat Benefits Sebagai

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

READY STOCK & DIKELOLA
PENGEMBANG YANG KREDIBEL

VILLA TARA - LADDA BAY VILLAGE dibangun dan dikelola oleh PT. BANTEN WEST JAVA yang merupakan anak perusahaan PT. JABABEKA TBK, perusahaan pengembang kota ternama di Indonesia.

DENGAN PENGALAMAN LEBIH DARI 31 TAHUN DENGAN PENGHARGAAN SKALA ASIA YANG SUDAH DIRAIH, MULAI DARI SPESIFIKASI BANGUNAN SAMPAI PENGELOLAAN VILLA TERJAMIN KUALITASNYA.

Tol Serang-Panimbang Percepat Waktu Perjalanan ke Tanjung Lesung

Tol Serang-Panimbang Seksi I akan dibuka Mei 2021 dan hal itu akan membuat waktu perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung jadi lebih cepat, yaitu 2- 2.5 JAM.

Apalagi jika Tol Serang-Panimbang Seksi III yang direncanakan selesai di 2023 tepat waktu, waktu tempuh ke Tanjung Lesung hanya 1.5-2 jam saja. PERSIS SEPERTI WAKTU PERJALANAN DARI JAKARTA KE BANDUNG saja.

Itu nanti kalau tembus mungkin bisa 1,5 jam, maksimal 2 jam. Sehingga orang akan menjadi alternatif, tidak hanya ke Puncak, tetapi juga bisa ke Tanjung Lesung,”kata JOKO WIDODO, PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA, dikutip dalam www.tribunnews.com pada 1 Desember 2021.

Harga Tanah Diperkirakan
Meningkat Drastis

Dibukanya tol Tol Serang-Panimbang Seksi I akan meningkatkan kunjungan wisatawan dan membuat okupansi hotel ataupun homestay meningkat drastis. Melonjaknya kunjungan ini juga akan membuat HARGA TANAH PER METER DIPERKIRAKAN MENINGKAT SIGNIFIKAN.

Dan, bayangkan jika Anda sudah beli villa Ladda Bay di Tanjung Lesung. Berapa keuntungan yang Anda dapatkan dari investasi awal Anda?

Jadi, jika Anda niat membeli villa saat ini IT’S GOOD DEAL! Minimal Anda akan mendapat pemasukan dari bagi hasil akibat okupansi homestay yang meningkat.

Testimoni

SAYA MEMBELI VILLA DI LADDA BAY VILLAGE KARENA SUKA SAMA
UDARANYA YANG SEGAR.
APALAGI SAAT LARI PAGI, ITU
SEGER BANGET UDARANYA.
HINGGA MEMBANTU MENGATASI
PERMASALAHAN ASMA SAYA.
SAYA JUGA SUKA LADDA BAY
VILLAGE KARENA LOKASINYA
DEKAT DENGAN BANYAK
BERBAGAI AKTIVITAS SERU DI
TANJUNG LESUNG.
BENAR-BENAR BISA UNTUK
REFRESHING.

Sekali Lagi Keuntungan

yang Bisa Anda Dapatkan

JIKA ANDA TERTARIK, SILAHKAN HUBUNGI KAMI. KAMI AKAN
MENGIRIMKAN LINK DOWNLOAD SITE PLAN SERTA PRICE LIST-NYA.
TERDAPAT KOMISI MENARIK PULA BAGI AGENT PROPERTI.
WhatsApp chat