Yuk, Nikmati Liburan “Back to Nature” dengan Sehat, Aman, dan Nyaman di Tanjung Lesung

Dunia terus mengalami perubahan tanpa henti sejak pandemi covid-19 hadir. Perubahan yang terjadi di berbagai sector seakan tidak dapat dihindari, begitupun dengan sektor pariwisata. 
Saat ini, semua orang diharuskan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang kadang membuat kejenuhan. Liburan menjadi salah satu obat menghilangkan kejenuhan. Namun, di masa pandemi saat ini para pelancong juga harus teliti untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan di destinasi wisata. 
Namun, Anda tidak perlu khawatir. PT Banten West Java selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung tetap setia menemani para traveler untuk sejenak melepas penat dengan perubahan rutinitas di tengah menghadapi pandemi Covdi-19. 

 

“Ya, kami akan tetap setia menemani para wisatawan untuk sejenak melepas penat dengan perubahan rutinitas di tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti Tanah Air,” ungkap General Manager (GM) Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Widi Widiasmanto
Dengan mengusung konsep “Back to Nature”, jelas Widi, pihaknya menyebutkan keindahan dan aktivitas yang ada di KEK Tanjung Lesung akan membuat para wisatawan menjadi lebih dekat dengan alam.  Apalagi tempat wisata di Banten ini berada di zona hijau Covid-19 membuat wisatawan dapat berlibur dengan aman dan nyaman. 
Didukung dengan adanya standar operasional The New Normal serta penerapan kebijakan dari pemerintah, lanjut Widi, pihaknya memastikan bahwa setiap karyawan telah mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan dalam keadaan steril saat melayani wisatawan. 
Tak hanya sampai disitu, Widi juga memastikan bahwa fasilitas yang disediakan di area Tanjung Lesung juga telah aman, nyaman dan sehat. “Karena kita mulai dengan penyemprotan disinfektan secara berkala, sehingga bisa memberi para wisatawan rasa aman dan nyaman ketika beraktivitas di dalam dan luar ruangan,” lanjutnya.

 

Selan itu, PT Banten West Java selaku pengelola KEK Tanjung Lesung yang juga anak usaha PT Jababeka Tbk., memastikan penyuguhan makanan memakai bahan makanan yang segar dan diolah secara higienis dari hasil bumi Tanjung Lesung yang dikelola sendiri. “Jadi, semua makanan dan minuman merupakan hasil bumi dari Tanjung Lesung dan dihidangkan dengan sehat dan higienis,” terang Widi.
Jadi jangan tunggu lama-lama, Yuk segera dapatkan pengalaman liburan terbaik Anda di Kawasan Wisata Tanjung Lesung. Kepuasan Anda adalah kebahagiaan bagi kami. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat