Yuk Intip Ladda Bay Village, Investasi Menguntungkan di KEK Tanjung Lesung

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung merupakan tempat wisata di Banten yang telah menjelma menjadi tempat berlibur bagi para traveller. Tak hanya bisa menikmati keindahan alam pantai, kamu juga bisa bermain berbagai permainan water sports disana, seperti jet ski, Stand Up Paddle Board, Kayaking, Banana Boat dan lain-lain

Waktu perjalanannya pun hanya butuh waktu 3-4 jam dari Ibu Kota melalui perjalanan darat, dan kamu akan disuguhkan berbagai pilihan penginapan. Mulai dari Tanjung Lesung Beach & Resort, Blue Fish Hotel, hingga yang terbaru yaitu Ladda Bay Village. 

Menginap di Ladda Bay Village, pelancong bisa dengan mudah mengunjungi berbagai destinasi wisata, seperti pantai Ladda, pusat kebudayaan Mongolia, Pulau Liwungan dan Pantai Tanjung Lesung. Sementara di Pantai Tanjung Lesung, wisatawan dapat bermain beraneka ragam water sports. Di lokasi yang sama akan segera hadir Theme Park, IKM Center dan Bandara Salakanagara untuk mempermudah akses lewat udara menuju Kawasan.

Namun demikian, sebenarnya seperti apa sih penginapan Ladda Bay Village ini? 

Ladda Bay Village merupakan villa modern yang tahap pertama menghadirkan 36 unit yang mengusung konsep compact dan modern. Villa ini memiliki 3 varian villa, yaitu Cluster Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 bedroom.

Adapun pilihan villa di atas dijual mulai dari Rp 500 jutaan yang nantinya dapat disewakan dan dikelola PT Banten West Java (BWJ), anak usaha PT Jababeka Tbk., yang juga sebagai pengelola KEK Tanjung Lesung dengan sistem bagi hasil.

Vice President Marketing Banten West Java, Cynthia Ratna mengatakan, saat kamu membeli homestay di kawasan ini, kamu bisa datang sewaktu-waktu untuk sekadar melepaskan kepenatan. 

“Saat rumah tak dipakai kamu punya streaming revenue, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus,” terang Cynthia.

“Yang jelas, Tanjung Lesung sangat terbuka untuk investor, baik itu investor besar atau kecil. Ingin punya vila di pinggir pantai? Kami ada. Kalau mau bikin hotel di sini, juga bisa,” katanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat